Cerita XXX Dewasa Terbaru 2017 Tante Vita Bikin Horny

Cerita XXX Dewasa Terbaru 2017 Tante Vita Bikin HornyCerita sex terhot, cerita sex nyata terbaru, cerita panas bergambar
hot, cerita porn termewah, cerita hot terpopuler, cerita dewasa terkini
. Nama saya Didit aku sekarang kuliah di Yogyakarta, disini saya akan berbagi cerita dewasa saya pengalaman pertama akan dunia sex dan membuat hasrat sexku semakin tinggi, saat itu aku masih sekolah di salah satu SMPN terkenal di Yogya teptnya hari selasa aku sakit karena malammnya aku makan yang pedas pedas perutku sakit terus.

Cerita Sex Dewasa Terbaru 2017 Tante Vita Bikin Horny

Cerita, XXX, Dewasa, Terbaru, 2017, Tante, Vita, Bikin, Horny, cerita sex tante, cerita hot tante, cerita tante hot, cerita hot tante tante, kumpulan cerita tante hot, cerita x tante, cerita tante tante hot, cerita sesk tante, cerita hot tante montok, cerita hot tante muda, kumpulan cerita hot tante, cerita tante haus, cerita ml tante tante, cerita hot tante cantik

Maka dari itu aku tidak bisa berangkat sekolah kemudian aku minta tolong untuk dibuatkan surat ijin kemudian aku menuju rumah temanku untuk menitipka ijin tidak berangkat kemudian aku pulang lagi kerumah, sampainya dirumah papa dan mamaku sudah pergi kekantor , mama sempat pesan untuk istirahat di rumah saja, ternyata mamaku mengundang tante Vita untuk menjaga saya.

Tante Vita waktu itu libur kuliahnya dia sekolah di perawat AKPER, obat sudah disiapkan oleh mamaku di meja makan sehabis minum obat selang 15 menitan mata saya tersa ngatuk sekali, saat mau memjamkan mata saya mendengar suara ketukan kamarku. “cerita sex tante horny”

“dia bilang Dit sudah tidur”

“saya menjawab belum tante.., tapi mata saya udah ngantuk berat.”

“kalau belum tante Vita boleh masuk kekamarmu”

Kemudian aku beranjak dari ranjang dan membukakan pintu kamarku , saat aku buka pintunya aku melihat tante Vita masih dalam keadaan basah kuyup ternyata dia habis aerobic dengan penampilan yang begitu seksi memakai pakain senamnya masuk kekamar, saat itu aku kelas 2 SMP melihat pemandangan seperti itu sangat gerogi dan gugup juga.

Melihat payudaranya yang menunjang keluar aku jadi menganga, kemudian aku lanjut ke ranjangku, dan kemudian tante Vita duduk disampingku sambil bilang “Dit kamu saya ajari permainan gak??katanya.

Mau aja tante tapi permainan apa nih, sahutku dengan senang,

“tapi permainan apa tante lha saya sekarang aja masih sakit gini”

Tanpa bicara tak lama tante Vita mengambil air yang ada di tasnya untuk membasahi kemaluanku dengan air mineralnya. “aku sempat menolak”karena pada saat usiaku aku masoih bingung apa yang mau dilakukan oleh tante Vita, kemudian dia member samho dikemaluanku yang sudah diberi air , terus digosoknya kemaluanku olehnya.

Semakin lama semakin keras kemaluanku setelah keras dan tegak berdiri kemaluanku , tante Vita melucuti pakaiannya satu persatau dari atas aku semakin tegang dan gugup “tubuhnya sintal banget”dalam hatiku bicara.

Payudaranya sungguh montok pentilnya pun terlihat keras, kemudian dia melucuti celananya aku melihat pantatnya juga yang montok , yahh aku disuguhkan pemandangan yang luar biasa melihat memeknya yang masih merah muda dengan bulu lebatnya, masih tegang kemaluanku dan dibersihkan olehnya dengan handuk dan dikasih air.
Ternyata dia mendekatkan mulutnya denga penisku, owwwwhhhhhh ternyata dia mengulum kemaluanku dadanya yang montok juga menempel di pahaku sungguh aku menikmati apa yang dilakukan tante Vita.

Nafasku mulai tidak beraturan semakin memburu saya masih memejamkan mata merasakan betapa enaknya dan nikmatnya permainan sex, kemudian reflek saya tanganku langsung memegang payudaranya dan meremas remas dengan gemasnya tangan satuku meraih vagina tante Vita aku masih mencari dimana tempat memek yang merah muda itu, aku tekankan jari saya kedalam memeknya , tante Vita bilang “ahhhkkkk Ditttttttttt”

Saya pun semakin semangat aku majukan wajahku ke wajahnya dan mengulum bibirnya yang seksi itu, aku tidak bisa berfikir lagi saat itu darah dalam diriku semkain naik setelah mengulum bibirnya aku turun ke lehernya dengan membasahi dengan mulutku aku turun lagi menuju keputingnya aku emut emut itu pentil tante Vita.“cerita sex tante horny”

Dia semakin merintih “akkkhhhh Ditttttt teruss yang kencang emutnya” kurang lebih mungkin 20 menitan aku emut terus puting susunya menempel sebuah gigitanku disusunya, kemudian setelah lama begitu meminta saya untuk diatasnya.

Tante Vita bilang “sekarang tante kasih permainan yang mengesankan”

“apaan itu tante “ kemudia tak banyak omong tangan tante meraih kemaluanku yang tegang ini kemudian dimasukkan kedalam vaginanya , owwwwhhhh rasanya sungguh hanggat sekali didalam memek tante Vita, aku pun merintih kenikmatan,

“Akkhhhh yeessss tante lagi tante” mintaku kemudian tante mendorong pantantku untuk lebih masuk kedalammnya.“cerita sex tante horny”

Begitulah tangan tante masih membantuku mengayukan penisku kedalam vaginaya , “akkkhhhhh tanteee nikamttt sunggggguhhh saya rasakannnnnnnn” perkataan itu yang membuat dan rasanya ada yang mau meletus dari penis saya owwwhh ternyata itu yang dinamakan mania tau pejuh seorang laki laki saat itu aku keluarkan di dalam vaginanya.

Saya pun merasa lemas kita beristirahat sebentar dan menuju ke kamar mandi bersama untuk membersihkan badan, tapi tak taunya tante Vita malah menggoda aku dengan cara membersihkan penisku dengan sabun sampai berdiri tegak lagi, dan mengulang lagi permainan itu di kamar mandi.

Sehabis kejadian itu kami berdua meras ketagihan untuk melakukannya lagi, tante Vita sering mengajak aku keluar pernah juga aku melakuka itu didalam mobilnya tante Vita, baiasanya dalam seminggu kita melakukan 3 – 4 kali, saya selalu diajari gaya permainan yang asik olehnya, memang dia pintar dalam melakukan variasi jadi kami tidak bosan.“cerita sex tante horny”

Setelah kejadian itu lama sekali tante Vita sudah menikah dan aku merasa kesepian , kadang saya jika pingin hanya dengan pacar saya yang sekarang , Shinta kami juga mempunyai hypersex , tapi dari segi kepuasan saya lebih memilih tante Vita mungkin karena awal kenal sex dari dia, atau mungkin dia mahir dalam mengimbangi apa yang saya mau.

Lha apabila pembaca dari tante atapun wanita yang lain yang sekirannya tinggal dijogya sama sama mempunyai nafsu sex tinggi , kita bisa berkenalan aku tunggu di komentar jika berminat . terimakasih suidah menyimak sedikit ceritaku dengan tante Vita.

News Online Itil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *