Janda Binal Samping Rumah

Kisah Dewasa Terpanas Janda Binal Samping RumahCerita sex, cerita dewasa 2017, cerita igo ngentot. Cerita hot sebelumnya ialah Cerita Sex Tehangat Aku Dengan Suami Tetanggaku . Cerita sex terhot, cerita sex nyata terbaru, cerita panas bergambar hot, cerita porn termewah, cerita hot terpopuler, cerita dewasa terkini. Semenjak kepindahannya disamping rumahku, tante ters memikat hatiku. Meski janda dengan 2 orang anak, aq tak menjadi masalah. Perkenalkan namanya tante Sonah, umurnya sekitar 55 tahunan, dengan tinggi badan 160cm, tubuh sedikit gemuk, namun waaaaw, buah dadanya sangtat besar sekali. Aku tafsirkan ukuran payudaranya sekitar 39B, mantap bener.

Kumpulan Kisah Dewasa Terpanas 2017 Janda Binal Samping Rumah

Kisah Dewasa Terpanas Janda Binal Samping Rumah
Kisah Dewasa Terpanas Janda Binal Samping Rumah

Cerita Dewasa Terbaru 2017 Sudah 3 bulan tante sonah pindah disamping rumahku. Bulan pertama biasa saja, tante sonah lebih dekat dengan kedua ortuku. Namun lama kelamaan karena aku sereing melirik tante sonah ketika sedangf nyapu dihalaman rumahnya, dan timbul lah hasratku untuk mulai mendekati.

“Hay tante, rajin amat tante, tiap pagi dan sore pasti nyapu terus” kataku iseng

“Iya mas, lantas siapa yang mau nyapu mas kalau enggak saya sendiri” jawabnya

“Emang gak ada pembantu ya tante, apa boileh sini aku bantu tant”

“Gak ada mas, daripada buat bayar pembantu mendingan buat jajan si Citra mas (citra adalah anak pertama tante sonah yang sekarang baru kelas 4 SD), gak usah repot-repot mas, ini udah mau selesai koK”

Aku pun lalu mendekati tante sonhah dan menjulurkan tanganku “Kenalkan namaku Dirga tant”

“Ooohhh…iya mas Dirga, udah sebulan aku tinggal disini baru tau nama kamu Dirga” jawab tante sambil senyum. Cerita Sex Terbaru 2017

“Ngomong-ngomong anak-anak pada kemana tante???”

“Dua-duanya pada bobok semua mas”

“Aku gak dipersilahkan masuk init ant???” ucapku sambil senyum

“Eeehhh….kalau mau maen ayooh silahkan masuk Dir”

“Ndak usah deeeh tante sekarang aku lagi ada acara mau pergi, nanti malam aja aku mainnya ya tant, boleh kan??” tanyaku

“Boleh aja kok, kalau maen tinggal ketok aja, kalau aku belum tidur pasti aku bukain kok” jawab tante

“Lha kalau tante udah tidur gimana aku banguninnya??” tanyaku

“Gimana yaaa, ini deeeh aku kasih no telpon tante, nanti kalau kamu ketok gak ada jawaban, kamu telpon tante aja yaaa”

“Okkee…tante”

Setelah itu aku langsung mencatat no HP tante sonah dan aku meninggalkannya. Namun dalam hatiku, aku seneng sekali karena sudah point satu dulu, nomer HP nya aku pegang. Tinggal melakukan trik selanjutnya.

Malam hari kemudian, aku sengaja menugngu waktu agak tengah malam agar anak-anak tante sonah pada tidur semua hingga aku bisa bebas melakukan trikku untuk bisa meniduri tubuh tante sonah yang montok sekali itu.

Tepat pukul 10 malam aku mendatangi rumah tante sonah, keadaan yang sepi didesaku membuatku semakin bersemangat. Ku ketuk pintunya beberapa kali gak ada jawaban, lampu-lanpu rumah pun juga sudah pada mati, apa tante sonah sudah tidur “Pikirku”. Namun ada satu ruangan yang lampunya masih menyala, dan aku gak pakai lama, langsung saja aku telpon tante sonah. Cerita Mesum 2017

Aku telpon sekali gak dinagkat, dua kali gak diangkat juga, akhirnya pada telpon ketigaku diangkat juga,

“Halloo ini siapa yaaa???”

“Ini aku Dirga tante, aku sekarang didepan rumah tante”

“Oohhhh…Dirga, iya sebentar aku bukakan pintu dulu Dir”

Tak lama kemudian keluarlah tante sonah dengan dres baju tidurnya yang menerawang seklai membukakan pintu.

“Ayooo masuk aja Dir, pintunya tante tutup ya, gak enak kalau tetangga tau”

“Iyhaaa tante” jawabku tersengal mendengar jawaban tante yangseakan sudah mengerti maksud kedatanganku.

Diajaklah aku masuk disatu ruangan yang sedari tadi lampunya masih menyala.

“Duduk Dir, kmau mau minum apa???”

“Aaahhh….seadanya aja tante, air putih juga gak papa kok” jawabku

“Okke tunggu sebentar yaaa”

Cerita Sex Janda Bispak Samping Rumah

Tante pergi meninggalkanku, dan aku pun melihati terus bentuk badan tante yang sangat menggairahkan. Drees baju tidur menerawang dengan BH berwarna hitam dan juga CD berwarna hitam membuat penisku seketika langsung tegang.

Tante sonah pun kembali membawakan aku segelas minuman dan yang bikin aku kaget tante sonah langsung duduk disampingku,

“Ini diminum Dir”

“Iyhaaa tant”

“Eeehh….ngomong-ngomong kamu malem-malem kesini ada perlu apa Dir??” tanya tante

“Enggak ada perlu apa-apa kok tant, Cuma sekedar mau amen aja” jawabku dengan nada patah-patah

“Beneran gak ada maksud apa-apa??? Hayo juju aja deeeh, gak usah malu-malu gitu sama tante”

“Iiii…iiii…iiyyaaa.. tante aku beneran”

“Kok kamu gugup gitu siih Dir, biasa aja deeeh, tante tau apa yang kamu mau kok Dir”

Deegg…hatiku berdebar kencang…

“Kamu gak bergairah melihat tante yang seperti ini” kata tante sambil mengelus badannya sembari melenggok.

Aku haya diam terpana melihat kelakuan tante, dan aku menahan penisku yang bertambah tegang hingga keluar dari CD yang kukenakan. Tante sonah yang seperti tante haus sex ini lalu lebih mendekatiku dan mulai mengelus pahaku yang membuat aku sediit terangsang dan tanpa bicara tante mengecup pipiku, “Gak usah malu-malu Dir, kamu inginkan tante kan??” tanyanya.

Namun belum sempet aku menjawab, tante sudah mencium bibirku dan mulai melahap bibirku. Gairahku yang sudah naik, membuat aku membalas ciuman bibir tante hingga terjadi suara perpaduan bibir kita. Sambil memejamkan mata, tante sonah terus mengulum bibirku dan lidahku pun tak lepas dari kuluman tante sonah.

Entah sudah lama tante sonah tidak mendapat kehangatan dari seorang laki-laki, tangan tante sonah mulai meraaba pahaku, naik…naik..dan sekarang tante sudah memegang kontolku.

“Uuuiihhh….besar sekali burung kamu Dir, coba tante buka yaaa” ujarnya

Aku pun tidak menjawab dan tante pun lekas membuka kancing celanaku dan membuka reslitingku dan tampaklah kepala kontolku yang sudah menerobos keluar dari CD ku. Kemudian tante membuka kaosku dan juga langsung mencopot celana dan juga CDku hingga sekarang aku telanjang bulat. Cerita Ngentot 2018

Aku dan tante sonah kembali berciuman sambil tangan tante sonah mengocok-ngocok penisku. Ciumannya berubah menjadi jilatan yang m,enjalar sampai putting susuku “Aaaahhh….Tantt…” desahku ketika tante sonah mengulum putting susuku. Aku terus mendesah sebelum akhirnya tante sonah jongkok didepanku dan mulai menjilat kontolku “Uuuuhhhhh…..Nikmaaaat Tant….”. kuluman tante sonah semakin liar hingga beberapa menit tante menghentika n kulumannya dan,

“Kamu jangan diam saja Dir, ini nikmati toket tante, tubuh tante, puaskan tante malam ini Dir” ucap tante sonah

Aku pun hanya mengangguk, dan tante sonah mulai memubuka seluruh bajunya dan Woooowww….perut tante sonah ternyata langsing, buah dadanya sangat big big sekali. Tante sonah kemudian mengarahkan payudaranya kemukaku dan aku pun langsung melahap menikmati dua buah bukit kembar yang sangat besar itu.

Lama…lama…lama aku memainkan payudaranya, tante sonah yang gak tahan akhirnya memegang kontolku dan mengarahkannya di lubang vaginanya. Tanpa kesulitan “Bleeeeessss……” seluruh kontolku terbenam dimemek tante sonah. Tante sonah menggoyang-goyangkan pinggulnya bak penari striptis yang membuat aku mendesah tak henti-henti “Aaaahhhh……Uuuuhhhhh…..Aaahhhhhh…Taaant…..”.

Sekarang tante sonah menggoyang kontolku dengan menjilati putting susuku yang membuat aku tak kuasa menahan, dan tak kurang dari 5 menit “Aaaahhhh….Tante…aku mau keluar tante…” desahku. Tante pun memnggoyangkan pantatnya lebih kencang dan ketika aku rasa pejuhku sudah sampai puncak, aku angkat tubuh tante dan tante langsung memgang kontolku dan mengocoknya mengarahkannya dimukanya dan “Crooooottttt….. Crooooottttt….. Crooooottttt….. Crooooottttt….”

Cerita Sex Janda Binal Samping Rumah

Pejuhku menyemprot muka tante dengan banyaknya. Ada juga pejuhku yang masuk dalam mulut tante. Dan tanpa merasa jijik tante menjilati penisku yang masih berceceran pejuhku. Dan tante sonah menjilatinya sampai bersih. Baca Juga: Bercinta Dengan Supir Angkot

Kemudian tante duduk disampingku dan, “Makasih ya Dir, malam in kamu udah puasin tante” katanya.

“Iyaaa tante, aku juga terimakasih karena aku juga sudah puas kok tant”

“Besok-besok lagi kalau tante butuhin, kmau siap ya Dir”

“Iyaaa pasti tante, kapan saja aku selalu siap unutk memuaskan tante”

Setelah aku selesai berpakaian, kemudian aku berpamitan dan tante mengantarkanku ke pintu rumahnya, namun sebelum membukakan pintu, tante sonah kembali mengecup bibirku. Dan aku pun lalu bergegas pulang. Hari-hari, minggu-minggu dan bulan-bulan selanjutnya, hubungan sex ku dengan tante sonah semakin sering dan juga semakin liar.

Jangan lupa kunjungi website ini setiap hari karena beberapa kumpulan cerita sex, cerita dewasa, cerita mesum, cerita porn 2017, cerita ngewe, cerita panas, cerita ngentot, cerita horny, cerita bokep, cerita xxx, cerita nyata esex esex akan di update setiap harinya.

News Online Itil
Gravatar Image
Ceritaxxxigo.net Merupakan media hiburan orang dewasa berumur 20 tahun keatas, bagi yang belum mencapai batas umur saya mohon kesadarannya untuk meninggalkan blog ini. Bagi yang cukup umur silahkan menikmati sajian cerita sex terbaru 2018 yang telah kami sudur dari berbagai sumber blog lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *